Jul 22, 2012

Foto Narsis Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina, pemeran Yumi dalam sinetron "Hanya Kamu" Coboy JR. Dengan paras cantik dan mirip-mirip bule, membuat artis cilik ini menarik untuk ditonton. Selain itu, aktingnya juga benar-benar luar biasa, bisa memerankan tokoh antagonis sehingga tak jarang banyak yang merasa geregetan. Lihat juga Biodata Prilly Latuconsina.

Foto gambar Prilly Latuconsina terbaru pemeran Yumi Hanya Kamu.

Foto gambar Prilly Latuconsina terbaru pemeran Yumi Hanya Kamu.

Foto gambar Prilly Latuconsina terbaru pemeran Yumi Hanya Kamu.

Foto gambar Prilly Latuconsina terbaru pemeran Yumi Hanya Kamu.

Foto gambar Prilly Latuconsina terbaru pemeran Yumi Hanya Kamu.

10 comments:

  1. kok gx ada foto bugilnya si

    ReplyDelete
  2. Cantikkkk abis dh WAW keren kece cakep cantikk bgt !!! Kebayang bayang jadi nya nih ...!!!!! Pantes nya jadi bidd
    Bidadari surga nich !!

    ReplyDelete
  3. pengen banget ketemu kak prilly unyu...unyu...yang kece abis

    ReplyDelete
  4. alamanda imucia sagita moreNovember 10, 2012 at 2:07 PM

    i like it

    ReplyDelete
  5. asli bisa gila gua ngeliat nya

    ReplyDelete
  6. tetep cantik kok, emang udah cantik...

    ReplyDelete
  7. gila ni cewe imutt buangett kek bule bule gituh

    ReplyDelete
  8. wawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

    ReplyDelete
  9. ijghfydokghu5ryhughghh

    ReplyDelete
  10. biasa aja kali gak cantik

    ReplyDelete