Jul 22, 2012

Biodata Profil Prilly Latuconsina

Profil biodata twitter lengkap Prilly Latuconsina pemeran Yumi.

Prilly Latuconsina, artis cantik ini tentu sudah tak asing lagi. Baru-baru ini dia membintangi sinetron "Hanya Kamu" dan berperan sebagai Yumi, tokoh antagonis yang menyebalkan. Ini dia profil Prilly Latuconsina. Lihat juga Foto Narsis Prilly Latuconsina.

Biodata Prilly Latuconsina

Nama : Prilly Latuconsina
TTL : Jakarta, 15 Oktober 1996
Zodiak : Libra
Twitter : @PrillyBie

55 comments:

  1. kak prilly cantik ya
    tapi kenapa di film hanya kamu kak prilly jadi jahat kenapa gx yan baik hati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cantikk.. Kak prilly itu cantik bangettt!!!! I love you.. (PRILLVERS)

      Delete
  2. kak prilly cantik banget ky bidadari turun dari surga.....:) aku dulu pernah ngira kak prilly itu lebih muda dari aku ternyata enggak.....

    ReplyDelete
  3. kak...pRilly unyu-unyu bngErzZzZzZz....

    ReplyDelete
  4. kak...pRilly unyu-unyu bngErzZzZzZz....

    ReplyDelete
  5. adeq cantik yaaaaaa

    ReplyDelete
  6. adeq cantik yaaaaaa

    ReplyDelete
  7. tua prilly ya ??

    ReplyDelete
  8. tua prilly ya ??

    ReplyDelete
  9. Wawwwwww cantik abis...........

    ReplyDelete
  10. Aku pengen kak prilly jadi kakak aku aku juga pingin main di hanya kamu. Aku ngevens berat sama Coboy Junior dan BeSSara.Kak prilly cantik banget sihhhh......Tapi aku gak tau agamanya apa?Kasih tau dong>>>>>>>>>>>>>>>

    ReplyDelete
  11. Aku pengen kak prilly jadi kakak aku aku juga pingin main di hanya kamu. Aku ngevens berat sama Coboy Junior dan BeSSara.Kak prilly cantik banget sihhhh......Tapi aku gak tau agamanya apa?Kasih tau dong>>>>>>>>>>>>>>>

    ReplyDelete
  12. Agama Prilly Latuconsina, banyak yg bilang agamanya Islam. Lihat Prillvers Balikpapan

    ReplyDelete
  13. kak prilly cantiiiiiiiik banget

    ReplyDelete
  14. @prillybe sebagus mungkin pemain Hanya Kamu ini makin atas fans nya

    ReplyDelete
  15. kk prilly cntik banget tpi.....npa d snetron nyy jdi pmain yg jhat.....
    hmpzzz

    ReplyDelete
  16. canhtik,tapi??? k'napa ko klo maen film malicious bangetzs.....????

    ReplyDelete
  17. kak prilly umurnya 16 thn ya???aku pikir dia masih smp ternyata udh sma yaa???

    ReplyDelete
  18. mau donk kayag priIIy :) cantik sekaIiiii....

    ReplyDelete
  19. kak prilly dtg donk ke rumah aku di gunung salak,bogor rt2 rw 2 no 2 yg kemarin pesawat sukhoi kecelakaan

    ReplyDelete
  20. Kak Prilly cantik banget :)

    ReplyDelete
  21. kak prilli bener2 cuantik

    ReplyDelete
  22. kk prilly aku mohon plis sepupu q sakit karna pengen bgt bertemu dgn kakak dya tu trus mengharapkan kak prilly tu main ke rmh x apakah kakak gk kasihan ma dya plis kak q mohon bgt ma kakak.


    klau kakak kasihan ma dya plis q mohon dtng kak ke alamat ini plis alamat ini gk bohong kok plisss...


    alamat:jln brajalaut utara kota sidoarjo desa klurak rt:12 rw:03. pliss kak prilly q cuma ingin sepupu q tu bahagia n bahagia x tu cuma bertemu dgn kakak. pllliisss... kak q mohon bgt ma kakak.

    dari:Ananda yulistiya kartini.
    atas nama bpk q ABDUL BASIC.

    ReplyDelete
  23. payudara nya gede banget pengen aku kenyot ah

    ReplyDelete
  24. kok prilly jahat dan jelek sih waktu main hanya kamu
    tapi sebenarnya kak prilly cantik dan baik kok!

    ReplyDelete
  25. baru umur 16 tahun payudara udh gede bgt ya ,,,pengen deh kayak kak prilly

    ReplyDelete
  26. kak pean kuq cantik banget sihh

    ReplyDelete
  27. aku ngeven ama kakak.....

    q ae pengen kayak kakak

    ReplyDelete
  28. kak prilly, sifat nya jangan sama yang kayak di hanya kamu ya................

    ReplyDelete
  29. agamanya kak prilly apa donkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk??????? kak prilly kasih tau donk !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  30. kak prilly cantik deh dan kak prilly imut deh:) :) :) :)

    ReplyDelete
  31. kak prilly nama panjangnya bagusssssssssss bangetttttttt

    ReplyDelete
  32. kak prily....,ultah nya hmpir sma kyk aq.kak prily 15 aq 17

    ReplyDelete
  33. agama prilly islam ...

    ReplyDelete
  34. aku dukung kak prilly dari pada chika gak level

    ReplyDelete
  35. siapa tau aja bisa ketemu yah :)

    ReplyDelete
  36. salam knl aja buat kx prilly

    ReplyDelete
  37. kak prilly cntik bgt sih
    klo aqu jdi pcar'a gx bkal gua lepas
    tpi syank itu hanya angan2qu untuk bisa bertemu dgnmu

    ReplyDelete
  38. kak prilly kece badai

    ReplyDelete
  39. hy kak prilly,,
    cantik bngett sihh
    pengen deh ktemu ma kakak

    ReplyDelete
  40. pengen kenyot itu ..

    ReplyDelete
  41. gw ngefans banget ama ni cewe smp, cantik n lucu, tipe gw banget.
    btw, kalo ngfans mah ga perlu bawa-bawa agama kalee, SARA banget sihh loe..

    ReplyDelete
  42. pengen ketemu sama kakak dong aku ngevens banget loh sampe nonton hanya kamu setiap hari lo
    i love you prilly

    ReplyDelete
  43. kak prilly aku ngefens banget ama kak prilly soalnya kak prilly orangnya baik banget........

    ReplyDelete
  44. kak prilly imut,cantik,putih,baik banget....

    ReplyDelete
  45. KAK PRILY MEMANG CANTIEK SEPERTI BIDADARI MANIEZ SLALU AKU DUKUNG TERUS AKU FANS DIA TERUS MAJU KAK

    ReplyDelete
  46. Kax prilly q ngefans bnget sma kax prilly, andai sja q bza berknalan sma kax prilly,,,, tpi itu cuma impian yg g' akn tercapai



    by : tegar
    blora, jateng

    ReplyDelete
  47. ka prilly cantik banget yah.' sampe" engga bisa bisa ngelupain wajahnya ka prilly.'
    W O W banget dah buat ka prilly.'*

    ReplyDelete
  48. suksees ya pril

    ReplyDelete