Jun 24, 2012

Foto Cantik Natasha Wilona

Natasha Wilona pemeran Cherry dalam sinetron "Yang Masih Dibawah Umur". Banyak yang fans dengannya karena parasnya yang cantik. Seperti pada foto Natasha Wilona berikut. Lebih jauh baca Biodata Natasha Wilona.

Foto gambar cantik narsis cakep Natasha Wilona.

Foto gambar cantik narsis cakep Natasha Wilona.

Foto gambar cantik narsis cakep Natasha Wilona.

Foto gambar cantik narsis cakep Natasha Wilona.

35 comments:

  1. Kak,akk cherry... Kak natasha wilona cantik bgt sih...! Bleh mnta numb hp/pin bbx ngak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. aq numb hpny vi aq ga tw bnar atw enggak ,, kmu mw nggak ??

      Delete
    2. I love natasa wilona

      Delete
  2. kk ctk bgt pgn deh gede ny kayak gitu, ckckck

    ReplyDelete
  3. @anonim:
    sifatnya itu rahasia, sulit dicari, kalo mau kontak mention di twitter aja

    ReplyDelete
  4. fotonya cantik2 yak, tapi gimana Natasha Wilona waktu kecil ya?

    lihat Foto Natasha Wilona Waktu Kecil

    ReplyDelete
  5. cantik banget foto-fotonya

    ReplyDelete
  6. ksk cantiq bgD sih,,,
    mk'a qw ngfans bgD ma kak natasha...
    :D

    ReplyDelete
  7. kyak bidadari turun dari Surga .

    #trlu brlebihan pek#

    ReplyDelete
  8. kak chery cntik buageeeeeeeet

    ReplyDelete
  9. natashaa,, kamu cnttik bngtt..pngen emutt bibir kamuu

    ReplyDelete
  10. kak wktu kcl cantik bngtz kayak orang korea

    ReplyDelete
  11. ih wowwwwww!!!!!!!

    ReplyDelete
  12. cntik buanget yah, mnta nmr hp dong.

    ReplyDelete
  13. lhir nya thn 98 ya,? sma dng kyk aku, tp kihatan nya kmu udh bsar ya., cntik lgi. :)

    ReplyDelete
  14. wah, cntik, mrip orang korea. :)

    ReplyDelete
  15. kk, aku fans berat kk loh, aku ska sma kk, krna kk itu baik, cntik, & rajin mnabung:D
    mnta nmr hp dng kk. :)

    ReplyDelete
  16. natasha wilona...
    you are beautiful...

    ReplyDelete
  17. kk cantik banget,,,,,
    aku jadi ngefans sama kk

    ReplyDelete
  18. kk Natasha blh mnta no HPnya gx ???
    aku ngefans bngt sama kk

    ReplyDelete
  19. kk Natasha klo blh tau tinggalnya kk dmn ya ????

    ReplyDelete
  20. kak natsha. . .
    cantik banget. . .
    super duper cantik deh. . .
    aku ngefans banget ama kakak. . .
    kak aku boleh gak minta nopex kakak. . .
    please,,,

    ReplyDelete
  21. kak Mnta no Hp nya kk
    ...donk boLeh gag kak

    ReplyDelete
  22. kak natasha cantik

    ReplyDelete
  23. You're an angel-beautiful lady from heaven

    ReplyDelete
  24. you are beautiful make i love you,i miss you,i need you,i heart you

    ReplyDelete
  25. natasha uhibu ilaiki liana anti jamilah zidan

    ReplyDelete
  26. Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku. eeaaa.. =D

    ReplyDelete
  27. itu mah tman skolah gue, cman beda kelas

    ReplyDelete