Jun 24, 2012

Foto Bugil Stefani - Kezia Chibi Baru

Foto bugil telanjang Stefani Chibi Kezia Chibi baru tanpa sensor.

Foto bugil anggota baru Cherrybelle, Kezia dan Stefani mulai beredar di internet. Setelah sebelumnya personil Cherrybelle didera gosip yang sama. Dan korban kali ini adalah personil yang baru. Dilihat sudah dipastikan 100% palsu.

terselubungcelanadalam

7 comments:

  1. ap cherry belle busettttttt cba g usa kya kta astahfirullah alazim pls kakak 2 cherry belle jgn bikin foto kya gtu aqw g per caya ma kaka chibi qw ampe nda percaya ma kakak chibi

    ReplyDelete
  2. ituu kan bkaann kk chibi....!!!
    gak mungkiin liat jaa mssaa bdaan eaa gede tapiii kplaanyaa nggaakkk....!!!!!

    ReplyDelete
  3. biasa aja kalee nggak usah lebay bru aja ikut cherrybelle udah nglakuin kyak gitu klau di lht gimana tuh

    ReplyDelete
  4. idih....jelas banget editan.....

    ReplyDelete
  5. Iya..ya..itu editan, pengen tau siapa yang ngedit ? klik disini

    ReplyDelete
  6. itu yg edit butuh brepa lama

    ReplyDelete
  7. emng norak itu mah cari sensi atau iri? wkwkwk

    ReplyDelete