Jun 15, 2012

Biodata Nasya Marcella

Biodata nasya Marcella pemeran Yang Masih di Bawah Umur

Nasya Marcella merupakan artis dan bintang iklan yang pasti tidak asing bagi pemirsa layar kaca. Dia adalah pemeran Tiara dalam sinetron "Yang Masih di Bawah Umur". Mau tahu biodata Nasya Marcella? Foto-fotonya klik Foto Cantik Nasya Marcella Part 1 atau Part 2.

Biodata Nasya Marcella

Nama : Nasya Marcella
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 09 December 1996
Sekolah : DB (Don Bosco)
Sio : Tikus
Bintang : Sagitarius

28 comments:

  1. ..huhz kakak nie cantik benerr......

    ReplyDelete
  2. canntiik banget kamuuu
    i like it

    ReplyDelete
  3. waww.....
    rasanya sprti mlihat seorg bidadari yg sngat teramat cantik
    yang fall away dri langit ke-7...

    ReplyDelete
  4. Hati Ku sangat Bahagia bila melihat wajah ini setiap hari
    dan setiap saat ku mengingat nya :) Salam Kenal

    @Cphabil

    ReplyDelete
  5. ka nasya kalau diiklan putih tapi kalau di sinetro item kenapah yaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  6. nasya , kamu cantik banget ,, aku pengen kaya kamu dwh bisa terkenal ...

    ReplyDelete
  7. ko bisa si, gimana awal perjalanan karir nasya sampe bisa jadi kaya gini?

    ReplyDelete
  8. ko bisa si, gimana awal perjalanan karir nasya sampe bisa jadi kaya gini?

    ReplyDelete
  9. ko bisa si, gimana awal perjalanan karir nasya sampe bisa jadi kaya gini?

    ReplyDelete
  10. Bener2 Cantik ..
    Gua Kira Lahir.a Thun 93 ..
    Trnyata 96 ..
    Bner2 Cantiik ..
    Luph u Dah ..

    ReplyDelete
  11. wawwwwww,,,,
    cantik,, mnis,, pkokx prfeck dechhh

    ReplyDelete
  12. kk cantik bngt deh cck deh sm m sidik edward deh
    dan kk sk kli bertengkar sm m sidik tu?

    ReplyDelete
  13. kak nasya aku pengen deh jadi kaya kakak

    ReplyDelete
  14. Cantik aduhai seksinya, adik kakak cantik semua

    ReplyDelete
  15. pngen jmpa lgsung ma mu

    ReplyDelete
  16. kk akting nya luchu pke bju bdut panda.

    ReplyDelete
  17. kak pnya adik gk sich.

    ReplyDelete
  18. kamu tuh makan apa sich bisa cantik gitu bagi donk rahasianya kepengen deh keg kamu

    ReplyDelete
  19. angellia chahyha lauwJuly 19, 2012 at 1:32 PM

    kak kk itu mirip sma k natasha wilona klian brdua kya adik kka

    ReplyDelete
  20. natasha marcellaJuly 19, 2012 at 1:33 PM

    kak kk adu akting sma k natasha wilona itu bgus bngtz dech.

    ReplyDelete
  21. kak mirip cantik nya kya aku

    ReplyDelete
  22. angellia chahyha lauwJuly 21, 2012 at 9:16 AM

    kkak chirs bgus bngtz....

    ReplyDelete
  23. natasya marcellaJuly 21, 2012 at 9:18 AM

    k imutz nya kya qu.

    ReplyDelete
  24. k kka lbih cntik dri pda qu

    ReplyDelete
  25. You're so beutiful
    I LOVE U so much....

    ReplyDelete
  26. kakak cantik banget .. aku pengen bgt kayak kakak

    ReplyDelete